Tetes 15ML Segel

BOTOL TETES 15ML SEGEL

     Batu sekeras apa pun akan terkikis jika diTETESi embun 1000 tahun lamanya. Mungkin kalimat itu adalah yang aku pikirkan ketika bertemu temanku– Denis…

Denis adalah orang yang berkepala batu, tidak peduli apa yang orang lain katakan; Denis hanya berteguh pada pendiriannya. Seperti saat dia mengendarai motor misalnya; dia tak pernah memakai helm. Dan ini lah awal dari perubahannya; Helm. Ya, Helm.

     Denis.. Setiap kali ku ingatkan Denis akan pentingnya helm untuk keselamatan, ia selalu mengelak “Untuk apa? Aku sudah kuat kok..” Kalimat itu selalu ia lontarkan sambil nyengir kuda.

“Ini untuk keselamatanmu loh, Nis.”

“Aku kan cuma pengen ke Ruko Galeria Jl.Raya Pemda Karadenan KM 4, Cibinong, Kab.Bogor , deket kok itu”

“Tuh kan.. apalagi ke Warung Botol. Orang-orang disana kan ramah dan sopan, pelayanannya bikin nyaman, masa kamu gamau taat peraturan?”

“Hush, sudah jangan berisik… Aku mau panen madu nih, tinggal botolnya aja yang harus dibeli hehe… daaahhh.”

“‘Daaahhh’ yang sangat menjengkelkan” gumamku

 

     Mata merah dan berair, tangan sibuk menggosok-gosok mata, “Bro, tolong aku kelilipan” katanya 

“Kan sudah aku bilang pakai helm, kena kan akibatnya? Sudah sini di obatin dulu” Tawarku

“Cepat lah kalau begitu, pedih nih..” 

Dengan hati-hati, dan jijik sebenarnya, melihat wajah Denis dari dekat membuatku mual. Aku teteskan obat mata pada kedua bola mata Denis.

“Ahh.. Sekarang sudah agak mendingan” Gumam  Denis

“Jadikan ini sebagai pelajaran, Nis. Taati peraturan, maka kamu akan aman.”

“Ok, bro. Terima kasih, kamu memang teman sejati.” “ Eh tapi ngomong-ngomong itu obat apa, bro? Efek obatnya cepet banget, kemasan botolnya bagus lagih..”

“Hehe, ini obat mata buatanku sendiri, Nis, namanya Peurah Aki. Dan ini Botol Tetes 10ML aku beli juga dari Warung Botol WIB kemarin.”

“Ohh pantes aja cantik banget kemasannya.. Kalau begitu.. Yuk, kita bangun satukan usaha kita, aku yang 

“Wah, ide bagus tuh..”

 

Itulah— Denis. Temanku. Rekan bisnisku. Dari yang keras kepala hingga helm. Botol Tetes 15ML penakluk hati orang-orang okem.

SPESIFIKASI BOTOL

TAKLUKAN HATI PELANGGANMU SEPERTI MAMANG BOTOL MENAKLKUKAN DENIS!

     Yuk, tunggu apalagi? Taklukan hati pelangganmu seperti yang dilakukan MAMANG BOTOL kepada DENIS! Untuk kalian para pegiat Herbal, Produksi pakan dan vitamin untuk burung kicau, mungkin ini adalah CARA untuk melunakan kepala calon pelangganmu yang keras 😀 Coba bayangkan, akan ada berapa pelanggan yang akan kamu dapatkan setelah mereka melihat produkmu yang bermanfaat dalam kemasan Botol Sereh yang memikat?  Mantap bukan?
     JANGAN HIRAUKAN CARA INI, langsung aja klik www.warungbotol.com untuk memesan! Dan, gak cuma Botol Tetes aja loh… Berbagai jenis dan varian botol juga lengkap tertera di www.warungbotol.com. Mulai dari botol Minuman, Toples, botol Kimia, Dan masih banyak lagi!

     Dan gak cuma lewat www.warungbotol.com aja untuk memesan, bisa lewat whatsapp dan datang langsung ke outlet kami juga di Ruko Galeria Jl.Raya Pemda Karadenan KM 4, Cibinong, Kab.Bogor. Yuk, check gimana aja cara ordernya di bawah ini!

      Gimana? Tertantang dengan kesempatan ini? Tertarik untuk menjadi pelanggan kami? Dengan menjadi pelanggan kami, banyak hal menarik loh yang akan kami tawarkan mulai dari Program Diskon Besar-Besaran, Event Testimoni Video yang berhadiah Voucher Belanja dengan total JUTAAN RUPIAH, dan masih banyak lagi program menarik yang bisa kami tawarkan. Tertarik? Yuk, isi form dibawah ini supaya kami bisa berinteraksi lebih dekat lagi dengan kamu!